ASDP Ferry Tingkatkan Kualitas Pelayanan di Libur Waisak

ASDP Ferry Tingkatkan Kualitas Pelayanan di Libur Waisak

JAKARTA - Lonjakan penumpang yang signifikan selama libur panjang Hari Raya Waisak tidak menyurutkan langkah PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) dalam memberikan pelayanan terbaik. Justru, momen ini menjadi ajang pembuktian ketangguhan dan komitmen ASDP dalam menghadirkan pengalaman perjalanan yang aman, nyaman, dan efisien bagi seluruh pengguna jasa. Meskipun dihadapkan pada peningkatan jumlah penumpang hingga hampir dua kali lipat dari hari biasa di beberapa lintasan padat, seperti Ajibata-Ambarita di Danau Toba, ASDP berhasil mengatasi tantangan tersebut dengan strategi yang matang. Penambahan trip kapal ferry hingga tengah malam, optimalisasi fasilitas pelabuhan, dan penerapan sistem tiket online Ferizy menjadi bukti nyata kesiapan ASDP dalam menghadapi situasi yang demanding. "Libur Waisak menjadi momen penting bagi kami untuk menunjukkan bahwa ASDP mampu memberikan pelayanan terbaik bahkan dalam kondisi yang paling menantang," ujar Shelvy Arifin, Corporate Secretary ASDP. "Keberhasilan ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim ASDP yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan." ASDP tidak hanya berhasil mengatasi lonjakan penumpang, tetapi juga menjadikan momen ini sebagai pembelajaran untuk terus meningkatkan kualitas layanan. Evaluasi dan inovasi akan terus dilakukan untuk memastikan pengalaman perjalanan yang semakin baik bagi seluruh pengguna jasa. "Kami tidak akan berhenti berinovasi. ASDP berkomitmen untuk terus berinvestasi dalam pengembangan infrastruktur, teknologi, dan sumber daya manusia untuk memberikan pelayanan yang prima dan menjadi perusahaan penyedia jasa transportasi laut terdepan di Indonesia," tegas Shelvy.

Redaksi

Redaksi

Energika.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.

Rekomendasi

Berita Lainnya

Askrindo Dorong Generasi Emas Indonesia 2045 melalui Gerakan Anak Sehat di Labuan Bajo

Askrindo Dorong Generasi Emas Indonesia 2045 melalui Gerakan Anak Sehat di Labuan Bajo

BSI: 21 Juta Muslim Indonesia Mampu Haji, Baru 53 Persen Punya Tabungan

BSI: 21 Juta Muslim Indonesia Mampu Haji, Baru 53 Persen Punya Tabungan

Yield SBN Naik, Prospek Obligasi Korporasi Diprediksi Hadapi Tantangan Berat

Yield SBN Naik, Prospek Obligasi Korporasi Diprediksi Hadapi Tantangan Berat

Saham-Saham Grup Bakrie Ambrol Serempak, Tekanan Profit Taking dan Minim Katalis Positif Jadi Penyebab

Saham-Saham Grup Bakrie Ambrol Serempak, Tekanan Profit Taking dan Minim Katalis Positif Jadi Penyebab

Bos Lion Air Resmi Jadi Dirut Garuda Indonesia

Bos Lion Air Resmi Jadi Dirut Garuda Indonesia