PLN Indonesia Power: Membangun Masa Depan yang Lebih Baik untuk Samarinda

Senin, 04 Desember 2023 | 11:44:22 WIB
PT PLN Indonesia Power  UPDK Mahakam, Kalimantan Timur, berkontribusi dalam pembentukan kampung iklim dan restorasi terumbu karang.

JAKARTA-APLN Indonesia Power menunjukkan komitmennya yang kuat dalam membangun masa depan yang lebih baik untuk Samarinda. Melalui program-program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL), perusahaan telah berkontribusi pada peningkatan kesejahteraan dan konservasi lingkungan di kota ini.

Di Kota Samarinda, PLN Indonesia Power aktif dalam Pembinaan, Peningkatan, dan Penguatan Program Kampung Iklim. Program ini telah memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, antara lain seperti peningkatan ketersediaan air bersih, peningkatan kualitas udara, produksi pangan, dan peningkatan daya saing ekonomi masyarakat

Selain itu, PLN Indonesia Power juga telah berhasil merestorasi terumbu karang di sepanjang pesisir Muara Badak. Restorasi ini telah meningkatkan keindahan bawah laut Muara Badak, yang pada gilirannya telah meningkatkan jumlah wisatawan. Peningkatan jumlah wisatawan ini telah berkontribusi pada peningkatan perekonomian lokal melalui sektor pariwisata.

Upaya-upaya PLN Indonesia Power ini telah memberikan dampak positif yang signifikan bagi Samarinda. Perusahaan telah menunjukkan komitmennya dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi kota ini, baik dari segi kesejahteraan masyarakat maupun konservasi lingkungan

Terkini