Peran Hebat PLN ICON dalam Meningkatkan Kualitas Layanan Pelanggan di Sektor Energi

Peran Hebat PLN ICON dalam Meningkatkan Kualitas Layanan Pelanggan di Sektor Energi

Dalam rangka mendukung pemasaran bersama ini, PLN Icon Plus menggunakan PLN CRM sebagai alat bantu dalam penjualan, memberikan informasi produk, hingga menyediakan dashboard untuk memantau kinerja secara real-time. Dengan teknologi ini, tim pemasaran dapat lebih efektif dalam menawarkan solusi kepada pelanggan dan memantau perkembangan proyek dengan lebih detail.

Redaksi

Redaksi

Energika.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.

Rekomendasi

Berita Lainnya

Kolaborasi PLN Icon Plus di Kompas100 untuk Kemajuan Infrastruktur IKN

Kolaborasi PLN Icon Plus di Kompas100 untuk Kemajuan Infrastruktur IKN

PLN Icon Plus Perkuat Infrastruktur Hijau dengan Kolaborasi di Kompas100

PLN Icon Plus Perkuat Infrastruktur Hijau dengan Kolaborasi di Kompas100

Kolaborasi PLN Icon Plus: Telekomunikasi Andal untuk IKN Nusantara

Kolaborasi PLN Icon Plus: Telekomunikasi Andal untuk IKN Nusantara

PLN Icon Plus Dorong Sinergi dan Kolaborasi Menuju IKN Berkelanjutan

PLN Icon Plus Dorong Sinergi dan Kolaborasi Menuju IKN Berkelanjutan

Kolaborasi PLN Icon Plus Wujudkan IKN sebagai Pusat Kemajuan Indonesia

Kolaborasi PLN Icon Plus Wujudkan IKN sebagai Pusat Kemajuan Indonesia