Inovasi yang Berhasil: Peran Hebat PLN ICON dalam Meningkatkan Layanan Publik

Inovasi yang Berhasil: Peran Hebat PLN ICON dalam Meningkatkan Layanan Publik

Dalam rangka mendukung pemasaran bersama ini, PLN Icon Plus menggunakan PLN CRM sebagai alat bantu dalam penjualan, memberikan informasi produk, hingga menyediakan dashboard untuk memantau kinerja secara real-time. Dengan teknologi ini, tim pemasaran dapat lebih efektif dalam menawarkan solusi kepada pelanggan dan memantau perkembangan proyek dengan lebih detail.

Redaksi

Redaksi

Energika.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.

Rekomendasi

Berita Lainnya

Percepat Sistem Digitalisasi Telekomunikasi, PLN Icon Plus Maksimalkan Integrasi Teknologi dalam Operasional

Percepat Sistem Digitalisasi Telekomunikasi, PLN Icon Plus Maksimalkan Integrasi Teknologi dalam Operasional

Percepat Sistem Digitalisasi Telekomunikasi, PLN Icon Plus Fokus pada Pengembangan Sistem Keamanan Digital

Percepat Sistem Digitalisasi Telekomunikasi, PLN Icon Plus Fokus pada Pengembangan Sistem Keamanan Digital

Percepat Sistem Digitalisasi Telekomunikasi, PLN Icon Plus Gandeng Mitra untuk Pengembangan Infrastruktur Digital

Percepat Sistem Digitalisasi Telekomunikasi, PLN Icon Plus Gandeng Mitra untuk Pengembangan Infrastruktur Digital

Percepat Sistem Digitalisasi Telekomunikasi, PLN Icon Plus Dorong Pemanfaatan Cloud Computing dalam Jaringan

Percepat Sistem Digitalisasi Telekomunikasi, PLN Icon Plus Dorong Pemanfaatan Cloud Computing dalam Jaringan

Percepat Sistem Digitalisasi Telekomunikasi, PLN Icon Plus Tingkatkan Sistem Digital untuk Jaringan Telekomunikasi

Percepat Sistem Digitalisasi Telekomunikasi, PLN Icon Plus Tingkatkan Sistem Digital untuk Jaringan Telekomunikasi