ASDP Batam Hadirkan Layanan Pemesanan Tiket Kapal via Hotline Khusus untuk Kemudahan dan Kepuasan Pelanggan

ASDP Batam Hadirkan Layanan Pemesanan Tiket Kapal via Hotline Khusus untuk Kemudahan dan Kepuasan Pelanggan

Batam, PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Batam terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jasanya dengan menghadirkan layanan pemesanan tiket kapal secara online melalui hotline khusus. Layanan ini telah diperkenalkan sejak Senin, 18 Maret 2024, sebagai bagian dari upaya ASDP untuk memberikan pengalaman pemesanan yang lebih mudah dan nyaman bagi pelanggan, terutama dalam mendukung layanan Angkutan Lebaran.

Redaksi

Redaksi

Energika.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.

Rekomendasi

Berita Lainnya

Komitmen Jalankan Bisnis Berkelanjutan, PLN Sabet Dua Penghargaan ESG

Komitmen Jalankan Bisnis Berkelanjutan, PLN Sabet Dua Penghargaan ESG

Siap-siap! Balap Motor Listrik Konversi Pertama di Dunia Dapat disaksikan Gratis Besok

Siap-siap! Balap Motor Listrik Konversi Pertama di Dunia Dapat disaksikan Gratis Besok

Ekowisata Hutan Mangrove Purba Jerowaru Kerek Ekonomi Masyarakat

Ekowisata Hutan Mangrove Purba Jerowaru Kerek Ekonomi Masyarakat

Peresmian Proyek ACCESS di Sumba: PLN Enjiniring Dukung Target Energi Terbarukan Nasional

Peresmian Proyek ACCESS di Sumba: PLN Enjiniring Dukung Target Energi Terbarukan Nasional

PLN Enjiniring Sukseskan Proyek PLTS Terpusat dalam Peresmian Proyek ACCESS di Sumba

PLN Enjiniring Sukseskan Proyek PLTS Terpusat dalam Peresmian Proyek ACCESS di Sumba