HLN78, PLN Indonesia Power Borong 44 Penghargaan di Berbagai Bidang

Kamis, 14 Desember 2023 | 01:19:38 WIB
Peringatan Hari Listrik Nasional ke-78 (HLN78)

JAKARTA- PLN Indonesia Power (PLN IP) kembali menunjukkan prestasinya dengan memborong 44 penghargaan dalam berbagai kategori, baik untuk individu maupun korporat, pada Peringatan Hari Listrik Nasional ke-78 (HLN78).

Penghargaan tersebut diraih oleh PLN IP dalam berbagai kategori, termasuk Culture & Green Festival, CID Awards, ESG Awards, Power Awards, FABA Awards, K3L Awards, Risk Awards, dan Porseni.

Direktur Utama PLN IP, Edwin Nugraha Putra, menyampaikan apresiasi kepada seluruh insan PLN IP yang telah bekerja keras dan berkarya dengan baik. Ia juga berharap agar prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh insan PLN IP untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik untuk perusahaan.

Selain meraih prestasi dalam bidang listrik, PLN IP juga terus berkontribusi positif bagi masyarakat melalui program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR). PLN IP mengimplementasikan Creating Shared Value (CSV) untuk keuntungan bersama perusahaan dan masyarakat.

Pada peringatan Hari Listrik Nasional ke-78, PLN menyampaikan semangat "Accelerating Renewable Energy, We're The New Energy," sebagai komitmen kuat PLN Grup dalam mempercepat penggunaan energi terbarukan di Indonesia.

Terkini