Menuju The Best Engineering Consultant Company di Asia Tenggara, Dirut PLNE: Mohon Dukungan

Senin, 11 Desember 2023 | 10:25:36 WIB

JAKARTA - PLNE menaja Townhall Meeting ke-6 dengan semangat transformasi, mengusung tema "Engineering Services World Class." Dalam kegiatan itu, Direktur Utama PLNE, Chairani Rachmatullah, meminta dukungan penuh untuk mengawal transformasi PLNE menuju status "The Best Engineering Consultant Company di Asia Tenggara."

Sementara itu, Direktur Perencanaan Korporat dan Pengembangan Bisnis PT PLN (Persero) Hartanto Wibowo menekankan pentingnya membawa transformasi ini ke arah New PLN Enjiniring, memperkuat otot jantung PLN Group dan bersaing di pasar global melalui strategi kemitraan dengan Global Reputable Engineering Company.

“Transformasi PLN ini harus membawa ke New PLN Enjiniring, yang menjadikan otot jantung PLN Group menjadi kuat dan mampu bersaing di pasar global. Untuk menjadikan The Best Engineering Company, perlu adanya strategi bagi PLNE untuk bermitra dengan Global Reputable Engineering Company. Hal ini selaras dengan Astha Karsa Leading Engineering Company. Kalau hari ini banyak konsultan luar jual produk ke kita. Saya punya mimpi kedepan PLNE punya bendera-bendera di penjuru dunia,” pungkasnya.

PLNE terus memberikan pelayanan prima dengan solusi enjiniring terintegrasi, optimasi efisiensi biaya, dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Acara ditutup dengan peluncuran Aplikasi Konsultrik yang memungkinkan pelanggan merasakan konsultasi langsung dengan enjinir PLNE secara virtual.

Konsultrik, sebagai platform revolusioner, menyediakan layanan konsultasi secara virtual melibatkan tim enjinir PLNE. Dengan pendekatan berbasis digitalisasi, PLNE menyajikan beragam layanan konsultasi, mulai dari Electricity Infrastructure hingga Continuous Emission Monitoring System (CEMS) dan Power Solution, meningkatkan responsivitas dan kedekatan dengan pelanggan dalam era konsultasi yang baru.

Terkini