Terobosan Baru, PLN Enjiniring Kenalkan Aplikasi Konsultrik pada Townhall Meeting ke-6

Selasa, 12 Desember 2023 | 20:16:36 WIB

JAKARTA-Dalam Townhall Meeting ke-6 di Jakarta, PLN Enjiniring memperkenalkan Aplikasi Konsultrik sebagai terobosan terkini dalam memfasilitasi pelanggan enterprise dan retail PLNE untuk melakukan konsultasi langsung dengan enjinir PLNE melalui platform revolusioner berbasis website.

Sebagai Center of Excellence di dalam PLN Group, PLNE didukung oleh enjinir yang profesional dan bersertifikasi, menyediakan layanan konsultasi virtual melalui platform zoom dan fitur chatting untuk pertemuan tatap muka online.

Dengan pendekatan berbasis digitalisasi, PLNE menawarkan beragam layanan konsultasi, mulai dari Electricity Infrastructure yang mencakup Pembangkitan, Gardu Induk, Transmisi, Distribusi, hingga Grid Study; Continuous Emission Monitoring System (CEMS); dan Power Solution. Ini diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan pada penyediaan layanan yang responsif dan lebih dekat kepada pelanggan.

Sebagai informasi tambahan, Townhall Meeting ini mengangkat tema "Engineering Services World Class" dan menampilkan Special Lecture dari Direktur Perencanaan Korporat dan Pengembangan Bisnis PT PLN (Persero), Hartanto Wibowo. Chairani Rachmatullah, Direktur Utama PLNE, membuka acara dengan menyampaikan permohonan dukungan dan kerjasama dari semua pihak terkait untuk mendukung transformasi PLNE menuju menjadi "The Best Engineering Consultant Company di Asia Tenggara."

Terkini