PLNE Menggagas Transformasi Menuju New PLN Enjiniring dalam Townhall Meeting ke-6

Minggu, 10 Desember 2023 | 19:21:17 WIB
|||||

JAKARTA-PLNE mengadakan Townhall Meeting ke-6 di Lobby Gedung PUSENLIS dengan tema "Engineering Services World Class." Acara ini menjadi wadah untuk menyambut transformasi perusahaan dan menampilkan Special Lecture dari Direktur Perencanaan Korporat dan Pengembangan Bisnis PT PLN (Persero), Hartanto Wibowo.

Hartanto Wibowo, dalam sesi presentasinya, menekankan bahwa transformasi organisasi ini harus mengarah pada pencapaian New PLN Enjiniring. Menurutnya, hal ini akan membuat otot jantung PLN Group menjadi kuat dan mampu bersaing di pasar global. Dalam upaya menjadikan PLNE sebagai The Best Engineering Company, strategi mitra dengan Global Reputable Engineering Company dianggap esensial.

Wibowo menyatakan keyakinannya bahwa kolaborasi dengan perusahaan rekayasa terkemuka global akan mendukung visi Astha Karsa Leading Engineering Company. Dia merinci harapannya untuk melihat bendera-bendera PLNE berkibar di berbagai penjuru dunia sebagai simbol keberhasilan.

Sebagai respons terhadap tantangan ini, PLNE telah berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima, mengoptimalkan efisiensi biaya secara keseluruhan, menyediakan solusi enjiniring terintegrasi, dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Dalam Townhall Meeting tersebut, perusahaan juga memperkenalkan Aplikasi Konsultrik, sebuah platform berbasis website yang revolusioner, memfasilitasi pelanggan enterprise dan retail PLNE untuk melakukan konsultasi langsung dengan enjinir PLNE.

Terkini