PLN Icon Plus Membangun Reputasi Positif, Raih Penghargaan di Media Relations Awards 2024

Jumat, 04 Oktober 2024 | 19:53:49 WIB

Bandung – PLN Icon Plus berhasil menjalin relasi yang baik dan sehat dengan kalangan media, yang terbukti dengan perolehan Media Relations Awards (MRA) dalam ajang Penghargaan 78th SPS yang diselenggarakan oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS) di Hotel Savoy Homann.

Di tahun kedua penyelenggaraan MRA, SPS mengangkat tema “Mewujudkan Pers Sehat, Pers Berkualitas.” Acara ini menghadirkan berbagai kategori kompetisi, termasuk kategori penulisan dan nonpenulisan. Penyelenggaraan MRA memiliki peran krusial dalam menciptakan relasi positif antara media dan korporasi/institusi. Relasi yang baik ini akan berkontribusi pada pembangunan citra dan reputasi positif di mata publik.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Perusahaan PLN Icon Plus, Heni Utari Ambarwati, hadir untuk menerima penghargaan secara langsung. PLN Icon Plus meraih Bronze Winner untuk kategori Program Press Release Terbaik 2024 atas inisiatif Aksi Serentak Mengajar 1.000 Siswa dan Tanam 1.000 Pohon di Seluruh Indonesia pada Hari Pendidikan Nasional.

“Penghargaan ini merupakan bukti komitmen dan konsistensi PLN Icon Plus dalam merilis berita dan informasi melalui berbagai media untuk meningkatkan kesadaran publik,” ujar Heni Utari.

“Upaya kami telah membuahkan hasil yang positif, di mana PLN Icon Plus semakin dikenal di tengah masyarakat. Popularitas ini mencerminkan tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas produk dan layanan kami,” lanjut Heni.

Dengan pencapaian ini, PLN Icon Plus berharap para ICONers semakin termotivasi untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan mengembangkan inovasi secara berkelanjutan, sehingga pada akhirnya dapat meningkatkan kepuasan dan kepercayaan masyarakat terhadap PLN Icon Plus.

Terkini