Hari Pelanggan Nasional, Haleyora Power Wujudkan Layanan Prima Lewat Redefining Business

Kamis, 19 September 2024 | 17:01:50 WIB

 Jakarta – Momentum Hari Pelanggan Nasional (HPN), menjadi pemicu semangat PT Haleyora Power (HP) melakukan redefining business atau penyesuaian kembali terkait tujuan strategis dan operasi bisnis perusahaan. Hal ini dilakukan sebagai upaya mewujudkan standarisasi layanan kelistrikan untuk mendukung PLN selaku holding PT HP, dalam meningkatkan layanan kelistrikan bagi masyarakat Indonesia.

Plt. Direktur Utama HP, Isral mengatakan bahwa melakukan redefining business merupakan upaya perusahaanya untuk berkontribusi meningkatkan standarisasi layanan kelistrikan di tanah air.

“Sebagai bagian dari PLN Group, kami melakukan redefining business sebagai upaya mendukung PLN memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia,” kata Isral.

Isral juga menambahkan dalam proses redefining business tersebut, pihaknya didampingi oleh mitra konsultan multinasional yang membantu menganalisa tren pasar hingga memetakan isu strategis perusahaan.

“Dalam prosesnya, kami menggandeng mitra konsultan internasional untuk menganalisa tren pasar, mengidentifikasi peluang bisnis baru, hingga menyelaraskan visi perusahaan dengan tren global dan ekspektasi para pemangku kepentingan,” tambah Isral.

Hingga saat ini, HP telah melakukan benchmark ke perusahaan multinasional yang memiliki kesamaan lini bisnis. Ke depan, dari hasil benchmark tersebut, HP Group dapat menilai dan mengadopsi standar terbaik untuk electricity service industry sehingga akan meningkatkan kualitas layanan, efisiensi operasional, dan menimbulkan inovasi yang berkelanjutan.

Terkini