Merayakan Keberhasilan: Kemenangan PLN Icon Plus di Penghargaan CSR Terbaik Indonesia

Selasa, 14 Mei 2024 | 20:23:43 WIB

JAKARTA-PLN Icon Plus mendapat penghargaan bergengsi pada acara 6th Indonesia Best CSR Awards 2024 kategori Telekomunikasi yang diadakan oleh The Iconomics pada 7 Mei 2024 di Hotel Borobudur Jakarta. Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas upaya perusahaan dalam menerapkan program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) secara efektif dan memberikan dampak positif pada pembangunan sosial dan lingkungan. Heni Utari Ambarwati, Sekretaris Perusahaan PLN Icon Plus, menerima penghargaan ini sebagai bukti dari komitmen perusahaan dalam melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) yang berkontribusi aktif terhadap masyarakat, sosial, dan lingkungan.

Program TJSL PLN Icon Plus memiliki empat pilar utama, yaitu Iconnectivity for Indonesia, Iconnectivity for Education, Iconnectivity for Humanity, dan Iconnectivity for Green, yang bertujuan untuk memberikan dampak positif melalui teknologi dan inovasi dalam berbagai aspek pembangunan sosial dan lingkungan.

Ari Rahmat Indra Cahyadi, Direktur Utama PLN Icon Plus, menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan bukti komitmen perusahaan dalam mendukung pembangunan nasional melalui program TJSL yang memberikan manfaat bagi masyarakat, sosial, dan lingkungan. Sekretaris Perusahaan PLN Icon Plus, Heni Utari Ambarwati, juga menyatakan bahwa penghargaan ini menjadi motivasi untuk meningkatkan pelaksanaan program TJSL yang tepat sasaran serta optimal.

Contohnya, PLN Icon Plus telah melakukan digitalisasi transaksi bagi UMKM dan pelaku usaha dengan nilai transaksi mencapai lebih dari 40 miliar rupiah, melibatkan sekitar 3000 pelaku usaha. Penghargaan ini mencerminkan komitmen PLN Icon Plus dalam mengimplementasikan program-program TJSL yang memberikan dampak luas pada pembangunan masyarakat, sosial, dan lingkungan, serta menegaskan perusahaan sebagai entitas yang peduli dan responsif terhadap kebutuhan sosial dan lingkungan di Indonesia.

Terkini