Komitmen PLN Icon Plus dalam Pembangunan Infrastruktur: Tol Siantar sebagai Bukti Nyata

Minggu, 12 Mei 2024 | 18:52:22 WIB

Jakarta, PLN Icon Plus SBU Regional Sumbagut telah menegaskan komitmennya untuk berperan secara positif dalam pembangunan infrastruktur pemerintah, khususnya dalam proyek relokasi, pembongkaran, perapihan, dan sterilisasi jaringan telekomunikasi kabel udara fiber optik di tol exit Simpang II Siantar. Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, menekankan pentingnya pengelolaan aset ketenagalistrikan dengan tidak mengorbankan kehandalan kelistrikan, sambil memberikan layanan yang handal, aman, dan estetika yang baik kepada masyarakat.

Senior Manager Regional Sumbagut, Ajun Muhammad Imanto, mengungkapkan dukungan PLN Icon Plus terhadap program pembangunan infrastruktur pemerintah, yang merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan perusahaan. Dalam menjalankan proyek tersebut, tim PLN Icon Plus menjamin keselamatan kerja dengan menurunkan tim yang handal dan mengedepankan K3 untuk mencapai nol kecelakaan. Proyek ini dilaksanakan dengan sukses dalam dua hari, dimulai dari 22 hingga 23 April 2024.

Sebelum memulai pekerjaan, tim Icon Plus berkoordinasi dengan PLN ULP Siantar, mengadakan safety briefing, dan memastikan penggunaan alat pelindung diri untuk meminimalkan risiko kecelakaan. Proses pekerjaan meliputi pemotongan dan pembongkaran kabel fiber optik, relokasi, sterilisasi, dan penambahan kabel di jalur lain sepanjang 1 kilometer.

Dengan semangat dan tanggung jawab, tim PLN Icon Plus Sumbagut berhasil menyelesaikan pekerjaan tanpa kendala dan berharap dapat terus meningkatkan layanan kepada masyarakat serta menciptakan kenyamanan, keselamatan, dan keindahan tata kota, terutama di lokasi pembukaan jalur tol exit Siantar 2.

Terkini