Ma'ruf Amin Puji Program CSR PLN IP dalam Acara Penghargaan 2024

Minggu, 12 Mei 2024 | 17:57:21 WIB

JAKARTA - PLN Indonesia Power (PLN IP) menerima apresiasi dari Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma'ruf Amin, atas kontribusinya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program-program berkelanjutan. Pada acara Penghargaan Corporate Social Responsibility (CSR) dan Pengembangan Desa Berkelanjutan (PDB) Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, PLN IP berhasil meraih total 14 penghargaan.

Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengapresiasi komitmen BUMN, Perusahaan Swasta, dan BUMDes dalam melaksanakan program CSR mereka sebagai dukungan terhadap target pembangunan pemerintah dan kesejahteraan masyarakat pedesaan.

Direktur Utama PLN Indonesia Power, Edwin Nugraha Putra, menekankan bahwa kehadiran unit pembangkit PLN IP tidak hanya memberikan pasokan listrik yang andal, tetapi juga memberikan manfaat lain bagi masyarakat. Program-program seperti Menyusur Mangrove Berdayakan Masyarakat dan Alam Raya (Menyama Braya) serta Ketahanan Pangan Keluarga Usir Stunting (Ketapang Kuning) telah terbukti meningkatkan taraf hidup masyarakat.

PLN Indonesia Power juga meraih berbagai penghargaan dalam kategori CSR & Pengembangan Desa Berkelanjutan (PDB) Award 2024 sebagai pengakuan atas kontribusinya dalam membangun lingkungan sekitar pembangkit korporasi.

Penerimaan penghargaan ini dianggap sebagai dorongan bagi PLN Indonesia Power untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan manfaat lebih bagi masyarakat. Dalam ajang tersebut, 12 Unit PLN Indonesia Power meraih total 14 penghargaan, termasuk penghargaan Gold, Silver, dan Bronze untuk beberapa unitnya

Terkini