afari Ramadhan PLN Icon Plus: Membangun Sinergi di SBU Regional Bali dan Nusa Tenggara

Selasa, 09 April 2024 | 20:05:18 WIB

Setelah melaksanakan safari di SBU Sumatra Bagian Selatan dan Jawa Bagian Barat pada tanggal 18 Maret, Direksi PLN Icon Plus melanjutkan kunjungan mereka dengan bertemu dengan ICONers di SBU Regional Bali dan Nusa Tenggara. Direktur Keuangan PLN Icon Plus, Teguh Widhi Harsono, dan Direktur Pelayanan Teknologi Informasi PLN, Yohanes Sukrislismono, turut hadir dalam acara Safari Ramadhan yang diadakan di Aston Kuta Hotel & Residence.

Safari Ramadhan merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh PLN Icon Plus. Acara ini menjadi platform untuk silaturahmi dan berbagi pengalaman antara Direksi PLN Icon Plus dengan ICONers di berbagai unit, serta untuk memperkuat sinergi dengan para stakeholder.

Kegiatan dimulai dengan Grebek Cluster oleh Direksi bersama Tim PLN Icon Plus SBU Regional Bali dan Nusa Tenggara di Cluster Sidakarya. Grebek Cluster merupakan upaya PLN Icon Plus untuk meningkatkan keterlibatan dan jumlah pelanggan ICONNET. Teguh Widhi Harsono menekankan bahwa peningkatan penjualan ICONNET harus diiringi dengan peningkatan kualitas layanan, sehingga dapat meningkatkan loyalitas pelanggan dan memastikan langganan dalam jangka waktu yang lebih lama.



Terkini