Mengamankan Kebutuhan Listrik Selama Idul Fitri: Persiapan PLN Sumbagsel

Selasa, 09 April 2024 | 18:35:11 WIB

JAKARTA -, PLN Icon Plus SBU Regional Sumbagsel, bersama dengan PLN UID S2JB dan PLN UIP Sumbagsel, menyelenggarakan Apel Siaga Kelistrikan menjelang Idul Fitri 1445 Hijriah. Kegiatan ini berlangsung di halaman kantor PLN UID S2JB dan dihadiri secara hybrid bersama PLN Pusat yang dipimpin oleh Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo.

General Manager PLN UID S2JB, Adhi Herlambang, menyatakan bahwa PLN UID S2JB telah menyiapkan 2922 personil siaga, 386 kendaraan, 64 unit gardu bergerak, peralatan pendukung operasional, dan 265 posko untuk melayani masyarakat selama Idul Fitri. Selain itu, 19 Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) juga telah disiapkan untuk mendukung kegiatan mudik masyarakat yang menggunakan mobil listrik.

Pendapat serupa disampaikan oleh General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Sumbagsel, Yan Alfino Simanjuntak. Selama periode siaga Idul Fitri yang berlangsung hingga 18 April 2024, sebanyak 250 personil tim serpo PLN Icon Plus juga melakukan siaga 24 jam secara bergantian untuk memastikan masyarakat dapat menikmati layanan jaringan internet yang handal selama momen Hari Raya Idul Fitri.

Dengan kesigapan ini, PLN menegaskan komitmennya untuk memberikan layanan prima dan siaga maksimal kepada masyarakat menjelang dan selama Idul Fitri, sehingga semua kebutuhan kelistrikan dan konektivitas dapat terpenuhi dengan baik.



Terkini