Pertegas Kesiapan: Apel Siaga PLN Icon Plus di 10 SBU Seluruh Indonesia

Jumat, 12 April 2024 | 17:36:01 WIB

JAKARTA - PLN Icon Plus menyelenggarakan Apel Siaga Idul Fitri 1445 H secara serentak di 10 Strategic Business Unit (SBU) di seluruh Indonesia. Acara tersebut dipimpin secara langsung oleh Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, dengan format hybrid yang menggabungkan kehadiran fisik dan virtual.

Apel Siaga Idul Fitri 1445 H SBU Sumbagsel dilaksanakan di kantor SBU Sumbagsel yang berlokasi di JL. Demang Lebar Daun Palembang. Dalam arahannya, Ari Rahmat Indra Cahyadi menekankan pentingnya memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan. Dia juga menyampaikan harapannya agar PLN Icon Plus dapat menunjukkan kepada publik bahwa mereka adalah perusahaan yang kredibel, kompeten, dan profesional.

General Manager PLN Icon Plus SBU Sumbagsel, Yan Alfino Simanjuntak, menyampaikan laporan kesiapan Siaga Lebaran Idul Fitri SBU Sumbagsel. Dia menegaskan bahwa SBU tersebut siap melaksanakan siaga Idul Fitri 1445 H dengan menerjunkan 250 personil yang tersebar di tiap Serpo (Service Point). Acara dilanjutkan dengan pelepasan simbolik tim Siaga Lebaran yang siap menjaga layanan andal.

Melalui kesempatan tersebut, PLN Icon Plus juga menegaskan komitmennya untuk selalu hadir di tengah masyarakat dengan layanan ICONNET yang optimal dan bermanfaat. Masyarakat yang ingin berlangganan ICONNET dapat langsung menghubungi nomor kontak 0851-7518-1714. Dengan demikian, PLN Icon Plus menegaskan komitmennya untuk memberikan layanan yang unggul dan profesional menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.



Terkini