PLNE Turut Hadir dan Memberikan Dukungan pada Pengukuhan Kepengurusan INAHA Periode 2023-2027

Minggu, 07 April 2024 | 13:34:08 WIB

JAKARTA-PLN Enjiniring (PLNE) dengan bangga menghadiri acara pengukuhan kepengurusan INAHA untuk periode 2023-2027 yang berlangsung di Nusantara Hall, ICE BSD. Acara yang diselenggarakan di tempat yang bersejarah ini menjadi momentum penting dalam perjalanan akselerasi transisi energi Indonesia.

Kepengurusan yang dipimpin oleh Bapak Adi Lumakso, Direktur Manajemen Pembangkitan PLN, membawa harapan baru dalam upaya mencapai tujuan transisi energi. Melalui Focus Group Discussion (FGD) yang melibatkan para ahli seperti Bapak Nasri Sebayang, Bapak Nur Pamudi, dan Bapak Siswanto, diharapkan tercipta langkah-langkah strategis yang dapat menggerakkan perubahan positif dalam sektor energi.

Tidak hanya sebagai peserta, PLNE juga turut berperan aktif dalam acara ini. Manajer Sub Bidang Energi Baru Terbarukan (EBT) PLNE, Bapak Kadek Fendy Sutisna, turut dilantik sebagai salah satu anggota dewan pakar INAHA. Langkah ini menunjukkan komitmen PLNE dalam mendukung agenda-agenda pembangunan energi berkelanjutan di Indonesia.

PLNE mengucapkan selamat atas pelantikan ini dan menyatakan kesiapannya untuk mendukung penuh program kerja DPP INAHA. Kolaborasi antara PLNE dan INAHA diharapkan dapat mengembangkan potensi energi Hydro di Indonesia, serta menjadi pionir dalam pengembangan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) berbasis Hydropower sebagai bagian dari solusi dalam menghadapi tantangan EBT Intermitensi.

Dengan semangat kolaborasi dan inovasi, mari bersama-sama membangun masa depan energi Indonesia yang berkelanjutan dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas. PLNE siap berkontribusi dalam mewujudkan visi tersebut demi kesejahteraan bersama dan keberlanjutan lingkungan.

Terkini