PLN Enjiniring Menjadi Pendorong Utama Dalam Mendukung Generasi Milenial Menuju Indonesia Emas Melalui BCOMSS Talks 2024

Sabtu, 13 April 2024 | 13:18:35 WIB

JAKARTA-PLN Enjiniring menegaskan komitmennya untuk mendukung generasi milenial dalam membangun masa depan Indonesia dengan berpartisipasi dalam acara BCOMSS Talks 2024, yang mengusung tema "Menggerakkan Masa Depan, Menuju Indonesia Emas". Acara tersebut menjadi platform penting bagi perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk menunjukkan kemampuan dalam komunikasi korporat dan program keberlanjutan.

Dalam BCOMSS Talks tersebut, PLN Enjiniring mengirimkan 10 perwakilan dari PLN Group untuk berpartisipasi pada tanggal 7 Maret 2024. Acara ini menampilkan sesi talkshow yang menarik dengan berbagai topik seperti keberlanjutan, komunikasi, dan komunikasi digital.

Para peserta mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan pakar-pakar terkemuka, seperti Irfan Bakhtiar (Climate & Market Transformation Program Director WWF), Eci Ernawati (Projects Compliance and Monitoring & Evaluation Manager ASEAN Foundation), Eka Pebriansyah (Direktur Jaringan, Operasi, dan Penjualan PT Pegadaian), Adrianto Djokosoetono (Direktur Utama Blue Bird), Handayani (Consumer Business Director BRI), Arif Mujahidin (Corporate Communications Director Danone Indonesia), Irfan Setiaputra (Direktur Utama Garuda Indonesia), Muhammad Yukka H (CEO Brodo), Surosi Isnandar (Direktur Manajemen Risiko PLN), Sianto Wongjoyo (Director and Country Lead Microsoft Indonesia), dan Putri Paramita Sudali (CMO Bali United Football Club).

Sesi-sesi talkshow yang informatif ini tidak hanya memberikan peserta pengetahuan baru, tetapi juga memotivasi mereka untuk berkontribusi dalam membangun masa depan gemilang bagi Indonesia. Partisipasi aktif PLN Enjiniring dalam acara BCOMSS 2024 menegaskan komitmennya untuk mendukung generasi milenial sebagai agen perubahan positif dalam mewujudkan masa depan yang gemilang bagi Indonesia.

Terkini